Sabtu, 21 Januari 2012

14 Mei Special Day

www.skripsiutama.blogspot.com
Usia yang ke-20 adalah merupakan usia saatnya menjadi lebih dewasa, lebih mengerti arti kehidupan, serta berusaha mencapai cita-cita dan CINTA itu sih menurut saya…

Sejak saya kecil saya tidak pernah merayakan ulang tahun tidak ada kue ulang tahun dan tidak ada tiup lili karena itu bukanlah sebuah tradisi dalam keluarga saya, kini tepat tapat tanggal 14-mei-2011 usia saya akan genap 20 tahun segenap bola-bola fikiran pun berkecamuk dalam benak fikiran saya “ Apakah aku akan mampu menjali kehidupan ini untuk kedepannya…??? Apakah aku mampu membahagiakan orang-orang yang aku sayang…???? Huufft terlalau banyak dalam benak fikiran ini….???

Hingga tak terasa tepat pukul 00.00 HandPhone saya berdering saat ini saya tersadar dari lamunan saya, sebuah SMS masuk.

Betapa senangnya hatiku melihat SMS dari “ My Love “
“ Happy B”DAY sayang-ku, semoga panjang umur sayang, semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT,  Selalu diberi kesehatan dan Rezki yang melimpah Oleh ALLAH SWT amin, dan semoga Cinta mu nggak akan berkurang untuk-ku”

Itu adalah SMS yang membuatku tersenyum lebar, ditambah lagi dia adalah orang yang pertama mengucapakn Selamat ulang tahun padaku.

Sayapun membalas SMS-nya
“ Terima kasih sayang atas doa dan ucapan-nya, Cinta ini nggak akan pernah berkurang untuk musayang akan selalu tumbuh dan bersemi dalam hatiku Forever “

Ke-esokan harinya dia tiba-tiba datang ketempat saya tanpa ada pemberi tahuan sebelumnya, dia datang bersama sahabat saya, saat itu saya hanya bisa tersenyum bahagia yang tanpa tersadar meneteskan air mata, sebuah kecupan mesra ia berikan kepada saya membuat saya sangat bahagia, kebahagiaan ini tiada taranya dan tiada duanya.
Subhanallah saya mendapatkan Hadiah SANDAL dari sang kekasih.


Wooowww bahagianya, tetapi yang membuat saya bahagia adalah bukanlah hadiah sandalnya tapi kecupan mesra yang ia berikan serta kebahagiaan yang membuat saya lebih memaknai arti dari sebuah cinta…

Singkat cerita ini adalah ulang tahun pertama kali saya bersama sang kekasih dan sahabat saya 

Walaupun tanpa kue ulang tahun namun semuanya adalah kebahagiaan yang tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata lagi dan tak bisa di bandingkan dengan hadiah yang berupa benda apapun dan seluruh hadiah yang berupa materi.


Tulisan ini di ikut sertakaan dalam lomba Posting yang diselenggarakan oleh dBlogger ( http://dblogger.blogdetik.com )
www.skripsiutama.blogspot.com