Selasa, 24 Januari 2012

My First Award From The Kampung Karya Kita

www.skripsiutama.blogspot.com
Entah saya mimpi apa dhe beberapa hari yang lalu kayak dapat durian runtuh gittu mendapatkan Award dari sahabat terbaik saya yaitu Kampung karya kita alhamdulillah sesutu banget yach ( Wuuiss jiplak bahasnya syahrini dhe gw wkwkwk ). Nih nama Awardnya “ The Seven Shadow “…yach menurut saya Award ini lumyan bisa membuat kita bisa lebih mengakrabkan diri lagi dengan para sahabat blogger lainnya.. amin sesuatu yach…hehhee



Heeemm Award ini punya aturan juga lho….!!! Nih aturannya….
•    Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
•    Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
•    Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya.
•    Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.

Entah saya mau ngucapin terima kasih kaya gimana lagi yach kepada Yang ngasih award ini Kampung karya kita yang sangat baik kepada saya karena telah berkenan hati memberikan sebuah Award kepada saya….udah dhe gk pake panjang lebar Blognya mempunyai 154 followers, Berisi tetang puisi-puisi yang sangat menyejukkan hati, serta artikel-artikel-nya sangat bermanfaat dan mampu membangun motivasi untuk saya.

Mohon maaf  jika diantara sobat-sobat sudah pernah mendapatkan Award ini sebelumnya…
Yuachk!! Inilah 7 teman Hanya Nisya yang beruntung....
.
Congratulation!! Lanjutkan estafetnya yaa!! Jangan bosan mamapir di sini yach….
www.skripsiutama.blogspot.com