Senin, 16 Januari 2012

Cowok PlayBoy Cap Kucing

www.skripsiutama.blogspot.com
Heeemm di pagi yang cerah ini saya akan bercerita tentang sebuah cerita yang dari beberapa hari yang lalu heboh banget jadi bahan pembicaraan orang dikost saya….

Yaaaaccchh apa lagi kalau bukan COWOK PLAYBOY CAP TENGIK, CAP KADAL pokoknya semua CAP ada ma dia dhe….hehehehehe

Beberapa hari yang lalu saat aku duduk-duduk didepan kost  ma teman-teman dan juga ibu Kost entah gimana awal ceritanya tiba-tiba ceritanya menjurus ke sebuah cowok yang bernama REZKI tepat kamarnya nor 01, yach orangnya lumayan cakep, putih tapi sayang beribu sayang hati dan perasaannya nggak secakep orangnya….
 
Sepengetahuanku tentang cowok ini adalah beberapa bulan yang lalu dia pacaran ma sahabat aku, selama dia pacaran ma sahabat aku, teliti demi teliti ternya dia punya 3 (tiga) cewek lain diluar sana ….oooooohhhhh Nooooooooo…..dasar cowok CAP KUDA, tak lama kemudian Dia putus ma sahabat aku itu, yach bayangin aja gimana sakit hati dan terpuruknya sahabatku itu..????

Beberapa hari kemudian Yach Dia jadian lagi ma teman satu kost aku yang bernama Chika, Heeemm walaupun dia udah jadian ma Chika tapi tetap aja dia nggak mau mengakui tentang hubungannya ma Chika, Dia selalu bilang “ Aku nggak pacaran kok ma Chika “ Dasar cowok PLAYBOY CAP KUDA…

Setelah beberapa minggu jadian it’s ok semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja hubungannya dengan yang bernama Chika, Tapi beberapa hari belakangan ini Ternyata ada lagi pacarnya yang lain datang SUNGGUH TERLALUuuuuu…..Tenyata hampir semua cewek penghuni kost disini DIA udah pernah menyatakan Cintanya “ Aku itu serius sayang n cinta ma kamu, aku sanggup biayai semua kebutuhan mu, aku bekerja untuk kita berdua “ Preeeeeeeeeeeettttttt TANYA AYAM sebuah kata-kata GOMBALLLL…..

Yach aku sih bisa mengambil kesimpulan dari si cowok yang bernama Rezki itu dia adalah cowok Playboy/buaya darat?? cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1 ato gonta ganti pacar.
Heeem ini lah ciri-ciri cowok playboy itu
1. Kebanyakan ganteng.
2. Banyak teman cewek.
3. Pede dan suka Tebar pesona.
4. Pinter ngeGombal.
5. Lirik sana-sini..
6. Ramah sama cewek cakep.
7. Gonta-ganti pacar melulu.
8. Mantannya banyak.
9. Pinter merayu.
10. No Hp/tlp lebih dari satu.

Udah dulu yach cerita tentang cowok palyboynya, aku mau mencuci dulu hehhehe…
www.skripsiutama.blogspot.com