Rabu, 18 Januari 2012

KekecewaanKu

www.skripsiutama.blogspot.com

Terima kasih ya ALLAH karena Pada pagi hari ini aku masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk menjalani hidup ini….

To The Tempe Tahu Aja Yach ( To The Point Aja Yach hehehe ) Entah mengapa sampai saat ini hati ini terasa sesak, sakit, air mata ini berlinang mendengar sebuah nilai mata kuliah yang sangat tidak adil cara pemberian nilainya…….. yach aku hanya sebagai mahasiswa yang tak berdaya tak mampu berbuat apa-apa hanya bisa memendam rasa sakit hati dan kekecewaan yang sangat luar biasa bersama sahabat-sahabat yang mempunyai nasib MALANG seperti saya….

Mengapa mahasiswa yang selalu mengerjakan tugas dengan Mahasiswa yang tidak mengerjakan tugas justru nilainya sama…??? 
KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…?????
AIDILKAH SEMUA INI……??????????

Entah aku harus berkata apa lagi untuk membuat hati ini menjadi tenang, ingin rasanya aku teriak, menangis sekencang-kencangnya agar semua kepenatan ini bisa pergi dari fikiran dan kehidupanku….

Keputus asaan kini telah datang menghantuiku, semua yang telah aku lakukan serasa semua sia-sia dan tak ada artinya….????

Disatu sisi aku berharap semuanya bisa berubah menjadi sesuatu yang sangat indah, disati sisi entahlah apa yang akan terjadi, yang ada dibenakku saat ini bagaimana dengan para sahabat-sahabatku yang susah payah mengerjakan semuannya justru tidak mendapatkan seperti yang ia inginkan, justru yang lainnya yang hanya bersantai-santai justru mendapatkan nilai yang sama dengan yang bersusah payah…..??

Buat sahabat-sahabtku sabar aja yach…. Tuhan maha adil…..
Smile for you my friends…


www.skripsiutama.blogspot.com