Minggu, 26 Februari 2012

Arti Sebuah Mimpi

www.skripsiutama.blogspot.com
Assalamualaikum wr.wb, Alahamdulillah setah beberapa hari saya mengabaikan Blog yang Alakadarnya ini akhirnya pada hari ini saya bisa menatapnya kembali, Yach sesuatu Banget..hehehehe BeberApa hari ini saya tersadar pada sebuah MIMPI....dan Kali ini saya akan Share tentang Arti Sebuah Mimpi.
 Semua kesuksesan pasti diawali dari mimpi kecil. Mungkin selama ini kita sering bicara "Someday saya pasti bisa ke eropa" atau "Someday saya bisa naikin haji orang tua". Someday itu kapan? 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun atau 20 tahun lagi? Kita harus memperjelas mimpi-mimpi kita itu.

Mimpi itu nggak harus selalu muluk-muluk? denger kata "Mimpi" yang kebayang di benak kita pasti harus segala sesuatu yang indah dan muluk-muluk. Heeeemm tapi Nggak juga dhe, kita bisa mulai dari mimpi-mimpi yang sederhana sampai pada mimpi-mimpi yang muluk... *Itu Kalau saya pribadi*…..
Biasanya pencapaian sebuah mimpi dimulai dari mimpi-mimpi yang sederhana dulu Kalau yg sederhana sudah tercapai, kita akan lebih yakin dan berani memperjuangkan yang lebih besar lagi. Selain itu Dengan mulai dari mimpi-mimpi yang sederhana, bisa sangat membantu membentuk mental sukses dan reprograming alam bawah sadar kita. Keyakinan akan menuntun setiap aktivitas kita hingga menjadi sukses, ingat 88% kehidupan kita dikendalikan oleh alam bawah sadar.

Wahh ternyata mimpi itu sulit yah? Iya, karena kita selalu mengikutkan kalimat “Ga mungkin saya bisa mewujudkan itu semua”. Kalau itu yang ada di pikiran kita, maaf, seolah2 secara tidak langsung itu menyatakan diri kalau kita ngga percaya sama Tuhan. Tuhan Maha Kuasa untuk membuat yang nggak mungkin menjadi mungkin. kita hanya perlu PERCAYA, berusaha dan berdoa nah Impian itu = DOA.
Impian = Doa yg Spesifik & Doa itu bisa merubah Takdir.

TULISKAN IMPIAN dengan TANGANMU lalu RASAKAN PERUBAHAN dalam HIDUPMU
PASRAH awal dari YAKIN.....tapi bukan PASRAH Putus Asa ya....beda-beda tipis tuhh
DO'A YG TERKABUL. Berdoalah kamu sekalian kepada Allah dengan perasaan yakin akan dikabulkannya Do'amu
Ketahuilah bahwasannya Allah tidak akan mengabulkan Do'a orang yang hatinya lalai dan tidak bersungguh - sungguh. (Tirmidzi)
Usaha tanpa do'a = SOMBONG. Doa tanpa Usaha = OMONG KOSONG
DO'A bukan "Ban Serep" yg kita keluarin saat kita dalam masalah, DO'A adalah "Kemudi" yang nunjukin kita, Arah yang tepat.

www.skripsiutama.blogspot.com