Minggu, 19 Februari 2012

Korban Antrian Tanda Tangan

www.skripsiutama.blogspot.com
Assalamualaikum wr.wb dan selamat pagi sobat…!!! *Plaaakk* Pagi-pagi lihat judul itu postingan…..!!! Hahahaha maksutnya apaan sih..???? Heeemm ngawur dipagi hari nich…hehehe….!!! Heeeemm sebenarnya nggak ngawur sih….???? Itu akibat dari pengurusan KRS yang beberapa hari yang saya lakukan dikampus kegiatan yang sangat menyebalkan dan keadaan yang nggak kondusif serta tidak akuratnya pelayanan kampus…HEEEmmm tapi aku bangga dan senang banget sih bisa kuliah dikampus saya ini yach karena banyak hal lach yang membuat saya senang kuliah ditempat saya ini, hanya satu hal yang membuat saya nggak senang kuliah dikampus in yaitu pada saat mulai pembayaran uang SPP, Her Regestrasi, Pengambilan KHS serta pengurusan KRS, heeemm itu adalah kegiatan yang sangat sangat sangat sangat menyebalkan dan melelahkan membuat badan pegal-pegal…hehehehe

Heeemm kegiatan mengantri yang saya lakukan selama beberapa hari kemarin sampe sekarangpun masih saya rasakan capek dan pegel-pegelnya…..ckckck Heeeemm dari pada aku banyak nyeloteh dipagi ini mending sobat-sobat lihat dhe korban dari pengurusan KRS kemarin…..!!!!

















Heeem sangat memprihatinkan teman-temanku ini semua...hehhehe itulah sobat kegiatan yang sangat melelahkan yang beberapa hari kemarin yang saya lakukan.....ehhehe capek buuuuaaangaetz....



www.skripsiutama.blogspot.com