Rabu, 15 Februari 2012

Award Gw Form Kemilau Cahaya

www.skripsiutama.blogspot.com
Assalamualaikum wr.wb dan met pagi sobat-sobatku….*wuuiizz semangat amat*…..!!!! Yuupzz bener banget sobat aku lagi semangat banget nich sesemangat-semangatnya dan sesebahagia-sebahagianya…*Plaak Megaang perut ketawa sendiri Sambil guling-gulingan* bahasaku…hehehhee *Maklum sobat lagi ketiban duren runtuh hehhee*.....Sobat tau nggak apa isinya Kado itu..??? Yuppzzz isinya adalah AWARD.....!!!!

Heeemm tau nggak sobat beberapa minggu yang lalu aku ikutan Giveaway yang diadakan oleh Mbak Nurmayanti Zain, Yach iseng-iseng aja aku ikutan, awalnya sih nggak ngarep mau dapet apa-apa dari Lombanya karena aku sadar aku adalah orang yang masih sangat sangat sangat Newbie dan tulisanku pun masih hamburadur gitu dhe….hehehehe Walaupun nggak menang dan bawa pulang BUKU tapi aku bisa bawa pulang AWARD yang sangat indah dan membuat saya semakin semangat Buaangetz….ckckck

Nich Awardnya…..!!! @_@


Hehehe baguskan Awardnya…????
Heeemm Udah dulu yach aku nggak tau mau ngomong apa lagi nich untuk ngungkapin kebaahagiaan ini hehehe…..!!!! pasti aku senag banget…..Terima kasih yach Mbak Nurmayati Zain I Love You Full *Plaaak jiplak bahasanya alm. mbah surip*

Oh ia sampe lupa Nich daftar nama-nama pemenang dalam lomba yang diadakan oleh Mbak Nurmayanti Zain Selamat yach untuk para pemenang semoga makin sukses:

1. Buku Agar Menulis - Mengarang Bisa Gampang karya Andrias Harefa
>>> Ferdinand Pascanata Driyarkara : What Is In The Name (Apa Arti Sebuah Nama) ?

2. Buku Kemilau Cahaya Emas karya Nurmayanti Zain
>>> Mayya : Post Power Syndrome : Keluarga VS Karir
>>> Rezky Batari : Agar Bahtera Tidak Tenggelam
>>> Jiah Al Jafara : Sudut Dunia Maya
>>> Pakde Cholik : Petunjuk Kebaikan Bernilai Ibadah
>>> Yunda Hamasah : Mengunyah itu Sehat
>>> Wawan Setiawan : Pencarian Cinta Seorang Nurmayanti Zain
>>> Stupid Monkey : Giveaway Blogger

3. Buku You are What You Choose karya Scott De Marchi dan James T. Hamilton
>>> Gandi R. Fauzi : Jangan Putus Asa akan RahmatNYA
 
www.skripsiutama.blogspot.com