Senin, 13 Februari 2012

Kata-Kata Cinta Ucapan Valentine

www.skripsiutama.blogspot.com
Waaahh ternyata hari ini adalah Hari Valentine yach..??? Heeeemm Banyak orang menyebut Bahwa Bulan Februari itu adalah bulan yang penuh Cinta dan penuh dengan kasih sayang. Mengapa demikian? Jawabannya, karena di bulan Februari ada tanggal 14…!! Dimana pada tanggal 14 Februari tersebut merupakan Hari Kasih Sayang atau sering disebut sebagai Valentine Day. Di hari itut orang-orang biasanya saling memberi/bertukar Coklat dengan orang-orang terdekat sebagai lambang kasih sayang. Namun selain itu, terkadang juga mereka saling berkirim pesan Kata-Kata Mutiara Cinta Ucapan hari Valentine kepada kerabat berseta orang-orang terdekat.

Sebelum saya berbagi Kata-Kata Cinta Ucapan Valentine saya akan memberikan sebuah kata yang sangat sepecuial Untuk Kekasih Tercinta saya Asis Sugianto.
"Jangan ucapkan kata cinta lagi untukku karena aku sudah tahu, Sebab akupun merasakannya, karena aku sangat mencintaimu sayang".

Yach untuk itu kali ini saya akan Share Kata-Kata Cinta Ucapan Hari Valentine.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya dengan setulus hati.

Kita merasakan cinta, mengesampingkan perbedaan, dan begitu hubungan ini berjalan, sesuatu yang langka dan indah telah tercipta. Untuk-ku, cinta seperti itu hanya terjadi satu kali, dan itu adalah saat setiap detik kita menghabiskan waktu bersama yang tidak akan pernah aku lupakan.

Ada ombak ada karang
Ada gula ada semut
Ada hari valenteine ada cinta

Saat diriku menatap mu
Hatiku terjebak oleh cinta
Terpesona hatiku menatap mu
Saat dirimu melihatku
Hati terasa tenang dan damai
Aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Cintaku tak seperti Esia yg setia 1 jm
Nggak seperti baygon yg setia 8 jm
Dan nggak seperti Pepsodent Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat
www.skripsiutama.blogspot.com