Rabu, 08 Februari 2012

Blog-Ku Dapat Page Rank

www.skripsiutama.blogspot.com
Asalamualaikum Wr.wb
Pagi itu……?????????
pagi-pagi baget saya sudah buka laptop dan iseng-iseng mau ngecek Page Rank Blog tepatnya 2 (Dua) Hari yang lalu yach sebelum saya Pulkam ternyata…..!!! Alahamdulillah ya Allah sesuatu banget WoOooo ternyata Blog saya mendapatkan Page Rank 1 ( SatU ). Blog saya ini saya buat tepat pada Bulan September 2011 waahh masih baru banget yach..??? Dan sekarang awal bulan februari 2012 sudah bisa mendapatkan Page Rank…!!! @_@ alhamdulillah banget bisa mendapatkan Page Rank…..sebuah kebahagian yang sangat luar biasa untu saya seorang Blogger yang masih sangat Newbie.

Semua ini berkat dukungan dari Orang yang sangat saya cintai yaitu Bang Asis sugianto yang selalu mendukung saya dan telah mengenalkan saya kepada dunia PemBlogger-an. Waahh Bahagia, terharu, Tetesan air mata kebahagiaan, semuanya bercampur aduk menjadi satu. Bahkan rasa sakit GiGi yang dari semalam saya rasakan yang sangat menyiksa hilang begitu saja setelah melihat Page Rank yang saya dapatkan…!!!

Heeemm udah yach saya udah nggak bisa berkata apa-apa lagi, pastinya saya sangat bahagia banget.
Nih Buktinya hehehe



Yach walaupun jaringan dikampung sangat-sangat lemot, tapi saya mau berbagi kebahagiaan ma sobat-sobat semuanya…hehehe
www.skripsiutama.blogspot.com