Rabu, 01 Februari 2012

Disaat Otak Lagi Blank

www.skripsiutama.blogspot.com
Assalamualaikum wr.wb… Pagi ini aku duduk kembali didepan laptop aku sambil bertopang dagu, mau nyeloteh dan berkata-kata tapi nggak tau kenapa dhe beberapa hari ini isi otak terasa kosong, nggak tau aku mau nulis apa dan nggak tau harus berkata apa, apakah karena kesehatn yang nggak Fit atau karena lagi banyak masalah yach makanya jadi Blank begini..??? Heeemm nggak tau juga dhe Bingung juga….???

Yach udahlah dari pada aku makin bingung sendiri dan makin pusing sendiri, Heeemm aku punya pertanyaan nih..???

Pernah nggak sobat merasa Blank disaat sobat akan mengerjakan sesuatu..???

Pernah nggak sobat merasa bingung saat sobat harus berbuat apa saat dihadapkan dalam sebuah permasalahan…???

Terus cara apa yang sobat lakukan saat sobat menghadapi atau merasakan hal tersebut..???

Heeeemm pagi-pagi aku udah nyeloteh aja nih….ya udahlah dari pada aku bengong sambil  bertopang dagu aja dipagi hari…kata Mamaku sih Pamali yach bertopang dagu dipagi hari…hehehehe
www.skripsiutama.blogspot.com