Jumat, 03 Februari 2012

Pagi Hari Yang NgGak Jelas

www.skripsiutama.blogspot.com
Hey hey met pagi sobat....Gw mau cerita nih Hari ini gw bangun pagi-pagi banget dari jam sebelumnya jam bangun gw 7.00 ( Hehehe gadis selalu telat bangun wkwkwk ) Niatnya sih mau kekampus ma sobat gw Anhi, pagi-pagi banget dia udah gedor-gedor pintu kamar gw Buuussyeeet dha rajin amat ni anak (“ Hati gw berbicara hahaha “). Bicara soal sobat gw anhi ini dia itu orangnya kadang nyebelin, kadang baik banget, kadang juga……?????? Hehehe nggak berani gw cerita lebih lanjut lagi entar orangnya marah…hehehe….!!!!

Waduuuh Anhi-nya marah-marah nih karena gw belom mandi dan siap-siap…hehhee dia teriak Nisyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kenapa loe belum siap juga nih udah jam berapa…..?????? hehehehe…… Dengan santai gw jawab….” Sabar-sabar say santai lah “ ckckckck….. nggak banyak bicara gw langsung mandi dan siap-siap untuk kekampus….

Singakat cerita……..!!!!! Gw hari ini kekampusnya terpaksa jalan kaki loooh ma sobat gw ( Biasanya sih kekampus ma pacar gw tapi berhubung dia lagi masuk kantor jadi gw ma sobat gw aja lah ), katanya sih olah raga pagi biar gw sehat karena gw jarang banget keluar kamar…hehehe…. Sampai dikampus bukannya lihat pemandangan yang bagus justru pemandangan yang sangat memprihatinkan dan cukup kasihan “ Antri yang sangat berkepanjangan pembayaran uang Semester digedung rektorat maklum bank nggak buka kalau hari sabtu“ sunggung sangat memprihatinkan “ Kayak antri pembagian sembako aja hehehee

Jam 10.00 gw pulang dhe ma sobat gw kerumah yach jalan kaki lagi nasib nasib Huuuuhh capek banget dhe gw dari kampus berharap mau ambik KHS ( Keterangan Hasil Study ) Eeeehh ternyata dan ternyata KHS nggak ada juga keluar Capek Dhe…!!!

Sampai dirumah langsung menuju tempat tidur lentangkan badan karena capek….heeemm hari ini gw bercerita nggak jelas banget yach….??? Aaahh tapi gw cuuueekk aja lah yang penting gw bisa berbagi cerita tentang hari-hari gw hari ini….

Ok dhe sobat gw mau istirahat dulu yach….hehehe

www.skripsiutama.blogspot.com