Sabtu, 04 Februari 2012

Tetesan Air Mata

www.skripsiutama.blogspot.com
Pagi ini gw emang telat buka laptop dan berinteraksi ma internet ( Busset dhe bahasa gw ) tapi nggak tau juga kenapa hari ini gw emang telat banget nyalain laptop, entah karena faktor apa…?????
Pagi ini gw emang merasa bosan, jenuh, nggak semangat, dan BTe karena situasi kos yang sangat sunyi. Sempat gw bilang (“ Ini kos atau kuburan yach sunyi amat “ ) hehehe….. tapi gw berusaha untuk menghibur diri biar nggak menjadi masalah nantinya….!!!!


Tepat jam 11.00 sobat gw Anhi pulang kerumahnya, Anhi berkata “ Nis gw pulang dulu yach soalnya gw mau kepasar “ yach semakin lengkap dhe kesunyian yang gw rasakan, nggak tau mau ngapain yach gw iseng dhe nyalain laptop buat ngelihat gimana perkembang Blog gw dan Facebook gw hehehhe “ Niatnya sih kayak gitu “……!!!! 
 
Heeem tetapi saat gw buka Blog gw ternyata apa yang gw dapat justru Koment yang membuat hati gw terasa teriris dan membuat gw mengeluarkan air mata ( Gw cengeng yach…???? )

Tapi nggak tau dhe kalau sobat yang ngalaminnya mau ngapain..???

Gw berusaha untuk menghentikan air mata itu untuk keluar tapi nggak bisa, nggak tau gw mau ngapain biar air mata itu nggak keluar lagi, Terpaksa dhe gw tuangin kedalam tulisan ini biar hati gw agak enakan dikit, habisnya mau cerita ma sobat gw dia udah pulang jadi ini dhe jalan satu-satunya biar perasaan gw agak enak sedikit..

Maklumin aja yach kalau tulisannya agak kacau dan nggak tau dhe arahnya mau kemana “ Tulisan yang hamburadur “

Ciiieeeee Gw curhat yach…???? wkwkwkk

www.skripsiutama.blogspot.com